bye 2011

New-years-champagne

posting yang sedikit terlambat karena sekarang sudah tanggal 2 Januari. but who cares? 

 

tahun 2011 mengajarkan banyak sama saya. 

di tahun ini saya membangun lagi hidup saya. satu demi satu. bata demi bata. 

tahun ini saya kenal benda bernama pisau operasi. 

tahun ini saya kenal kata ingin pulang. 

tahun ini saya lupa semua resolusi saya. 

tapi yang saya tahu dari segi agama saya punya kegagalan besar. 

tahun ini saya masih mencari kebahagiaan dan kata nyaman. 

dua hal yang saya harap saya temukan

di tanah seberang ini. 

 

di tahun 2012 saya berharap saya masih baik-baik saja. 

bahagia dan punya teman. 

jika tidak, 

tolong bekukan hati saya. matikan saja. hingga saya tidak lagi menangis di malam hari dan sibuk berharap bisa memutar waktu. 

 

hello 2012!!

xoxo

Comments

Popular Posts